get app
inews
Aa Read Next : Terra Charge Resmi Ekspansi ke Indonesia: Siap Pimpin Era Mobilitas Listrik dengan Ribuan SPKLU

Airlangga : Pemerintah Mendukung Industri Otomotif Nasional Khususnya Mobil Listrik

Rabu, 24 Juli 2024 | 19:18 WIB
header img
Menurut Airlangga, pemerintah akan terus mendukung perkembangan teknologi ini melalui kebijakan-kebijakan yang memfasilitasi investasi dan inovasi

BSD, iNewsTangsel.id - Pada acara bergengsi Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan apresiasi terhadap pameran mobil listrik yang menjadi salah satu sorotan utama dalam acara tersebut.

Airlangga Hartarto menekankan pentingnya inovasi di sektor otomotif, khususnya mobil listrik, sebagai bagian dari strategi pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

"Yang paling utama adalah semakin banyaknya pilihan mobil listrik dan harganya yang semakin terjangkau," kata Airlangga, Rabu (24/7/2024).

"Kebijakan mobil listrik ini sangat bagus, sangat cocok dengan konsep zero emisi," tambahnya.

Berbagai model mobil listrik dari berbagai merek terkemuka yang dipamerkan, menunjukkan kemajuan teknologi yang pesat dalam industri otomotif.

"Pemerintah akan terus mendukung perkembangan teknologi ini melalui kebijakan-kebijakan yang memfasilitasi investasi dan inovasi", tambahnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut