get app
inews
Aa Read Next : Disebut Hot Duda, Ariel NOAH: Yang Penting Sehat

Bismillah, Jumat 26 Juli 2024 Thariq Halilintar Akan Menikahi Aaliyah Massaid 

Kamis, 25 Juli 2024 | 18:39 WIB
header img
Thariq Halilintar  akan menikahi Aaliyah Massaid pada Jumat 26 Juli 2024 sekaligus resepsi pernikahan. Informasi mengenai tanggal acara tersebut diumumkan melalui unggahan di akun Instagram Thariq, @thariqhalilintar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Thariq Halilintar  akan menikahi Aaliyah Massaid pada Jumat 26 Juli 2024 sekaligus resepsi pernikahan. Informasi mengenai tanggal acara tersebut diumumkan melalui unggahan di akun Instagram Thariq, @thariqhalilintar.

Dalam prosesi ijab kabul, Mudjie Massaid akan menggantikan mendiang kakaknya, Adjie Massaid, sebagai wali nikah Aaliyah Massaid. Semantar salah satu saksi pernikahan adalah Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Bambang Soesatyo membagikan foto-foto saat Thariq menemuinya untuk memberikan undangan sebagai saksi nikah. Thariq tampak menyerahkan undangan dan berbincang-bincang santai dengan Bambang Soesatyo.

Sebelumnya, Thariq melamar Aaliyah pada 15 Mei 2024. Pada momen tersebut, Thariq berlutut dan meminta Aaliyah menjadi istrinya tanpa mengajak keluarga masing-masing. Kemudian, Thariq melamar Aaliyah di hadapan keluarga dan kerabat terdekat pada 23 Juni 2024.

Thariq dan Aaliyah juga telah mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama sesuai dengan domisili yang tertera pada KTP. Tim Atta Halilintar, yang merupakan karyawan dari kakak Thariq, datang ke KUA Kebayoran Lama untuk mengurus surat rekomendasi nikah.

Sementara dalam foto yang dibagikan Thariq, terlihat Aaliyah dan Thariq berdiri bersebelahan sambil bergandengan tangan. Foto tersebut diambil saat sesi pemotretan prewedding mereka, di mana Aaliyah mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan Thariq terlihat gagah dengan jasnya.

Keterangan dalam foto tersebut menyebutkan bahwa acara akad dan resepsi akan berlangsung besok, 26 Juli 2024.

"H-1 Akad dan Resepsi AALIYAH MASSAID & THARIQ HALILINTAR 26 Juli 2024," bunyi keterangan foto tersebut.

Unggahan itu juga menyebutkan bahwa acara akad dan resepsi akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube pribadi Thariq Halilintar, seperti rangkaian acara lainnya menjelang pernikahan, yaitu lamaran, siraman, dan pengajian. Namun, waktu pasti berlangsungnya acara belum diketahui.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut