get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Yudi Budi Wibowo : Kami Siap Berjuang Sampai Akhir di Pilkada Tangsel 2024

Jum'at, 26 Juli 2024 | 17:41 WIB
header img
Dukungan tersebut diharapkan akan memperkuat posisi Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2024

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Partai Gerindra bersama koalisi partai yang mengusung pasangan Ahmad Riza Patria - Marshel Widianto dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan 2024 telah membangun fondasi yang kokoh. 

Konsolidasi internal dan penguatan basis massa hingga ke akar rumput terus dilakukan untuk memastikan kemenangan pasangan yang semakin viral ini, Jumat (26/7/2024).

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo, menyampaikan bahwa partainya telah memetakan dan menyiapkan basis massa dengan baik. 

"Kami sudah petakan dan saya yakin teman-teman partai lain juga sudah mulai memetakan basis massa masing-masing. Pasca Pileg dan Pilpres, basis-basis pemenangan itu pasti masih hangat," terang Yudi Budi Wibowo.

Pria yang akrab disapa Yupit itu menambahkan, bersama koalisi partai lain, mereka siap bertarung. Mesin politik, kata Yupit, setiap partai pengusung sudah siap bergerak untuk memenangkan Ariza dan Marshel. 

"Dengan mengusung calon, artinya kami sudah siap berjuang sampai akhir dengan penuh keyakinan," tegasnya.

Menurutnya, komunikasi dengan koalisi partai terus dilakukan, termasuk dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai NasDem, dan Partai Demokrat. 

"Kami selalu berkomunikasi untuk merencanakan silahturahmi. Setiap partai memiliki kapasitas masing-masing dalam melakukan manuver politik ke setiap kantong suara," jelas Yudi.

"Kami sudah menjalin komunikasi dengan Ariza dan Marshel untuk menyatukan persepsi mengenai berbagai bidang, seperti pendidikan, pemerintahan, dan pendapatan asli daerah (PAD)," katanya.

Meskipun saat ini sudah ada empat partai politik parlemen yang mendukung pasangan Riza-Marshel, Gerindra masih membuka kemungkinan untuk menjalin dukungan dari partai lain. 

"Kami masih menggodok dan berkomunikasi dengan partai-partai lain, terutama di tingkat provinsi dan Tangsel, untuk membahas program bersama dan mencari dukungan tambahan," tambahnya.

Meski begitu, pria yang kini menduduki kursi DPRD Provinsi Banten itu berharap dukungan kuat dari Gerindra, NasDem, Demokrat, dan PSI. 

Dukungan tersebut diharapkan akan memperkuat posisi Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2024, menciptakan peluang besar bagi mereka untuk memenangkan pilkada mendatang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut