get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

DFSK dan Seres Resmikan Kerja Sama dengan Voltron untuk Pengadaan Fast Charging di GIIAS 2024

Jum'at, 26 Juli 2024 | 21:43 WIB
header img
Melalui DSFK dan Seres, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan rangkaian kendaraan listrik berkualitas tinggi, inovatif, dan stylish

BSD, iNewsTangsel.id - PT Sokonindo Automobile, produsen Agen Pemegang Merek (APM) merek mobil DFSK dan Seres di Tanah Air secara resmi menjalin kerja sama dengan PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron Indonesia) untuk pengadaan stasiun pengisian daya baterai kendaraan listrik cepat (fast charging).

Pengumuman kerja sama disampaikan di booth DFSK dan Seres di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS 2024), di ICE BSD City, Kamis (25/7/2024). 

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan langsung oleh perwakilan dari masing-masing perusahaan, yakni Cing Hok Rifin, Director Sales Center PT Sokonindo Automobile dan Abdul Rahman Elly, Founder – CEO Voltron Indonesia.

Dalam sambutannya, Cing Hok menyampaikan, melalui kerja sama ini pengguna mobil DFSK dan Seres menjadi semakin mudah untuk menemukan fasilitas fast charging sekaligus melakukan pengecasan baterai kendaraan listriknya.

“Hari ini kami (Sokonindo Automobile) dengan Voltron Indonesia meresmikan kerja sama untuk infrastruktur charging. Seperti kita ketahui, konsumen kendaraan listrik di Indonesia ada dua hal yang ditakuti. Pertama adalah jarak tempuh dari baterai dan kedua nanti bagaimana ngecasnya. Makanya kenapa hari ini kami bergandengan tangan dengan Voltron Indonesia untuk melakukan kerja sama,” katanya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut