get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

ALVA Terus Dorong Adopsi Kendaraan Listrik di GIIAS 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 | 14:52 WIB
header img
ALVA tidak hanya memperkuat posisinya dalam pasar kendaraan listrik tetapi juga menunjukkan komitmennya untuk mempermudah dan mempercepat transisi menuju mobilitas yang lebih ramah lingkungan

BSD, iNewsTangsel.id - Memasuki pekan kedua ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ALVA menegaskan komitmennya dalam mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia. 

Dalam event bertema Kalista x ALVA x AEML: Accelerating Adoption of EV Ecosystem yang digelar pada siang hari, ALVA bekerja sama dengan Kalista dan Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML) untuk membahas langkah-langkah strategis guna mengatasi tantangan adopsi kendaraan listrik.

Grace Surya, Head of Marketing ALVA, membuka sesi dengan menyoroti isu utama yaitu 'charge anxiety' yang sering dihadapi konsumen.

Untuk mengatasi hal ini, ALVA memperkenalkan Boost Charge Station dan menjalin kemitraan dengan Kalista guna memperluas jangkauan layanan pengisian daya. 

Grace juga menekankan bahwa inovasi berkelanjutan dalam layanan purna jual menjadi kunci untuk memberikan kepercayaan dan kenyamanan kepada konsumen, ujarnya kepada iNewsTangsel.id, Sabtu (27/7/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut