get app
inews
Aa Read Next : Transformasi InJourney Airports: Langkah Berani Indonesia Menjadi Raksasa Aviasi Dunia

Lintasarta Bersama Perbanas Gelar Forum CxO: Tingkatkan Layanan Perbankan dengan AI

Sabtu, 27 Juli 2024 | 19:50 WIB
header img
CxO Forum Banking Update dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Perbanas yang juga Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo

President Director & CEO Lintasarta, Bayu Hanantasena, mengatakan bahwa optimalisasi pemanfaatan teknologi menjadi sebuah hal yang sangat penting dalam menghadapi perkembangannya yang begitu cepat. “Perbankan harus menjadi yang terdepan dalam penggunaan teknologi terkini seperti AI dan cybersecurity untuk membangun pertumbuhan industri serta kepercayaan masyarakat,” ujar Bayu pada sesi panel, Kamis (25/7) di Jakarta.

CxO Forum Banking Update juga menjadi wadah untuk menjalin hubungan dan kolaborasi antara pelaku industri perbankan, pemerintah, dan perusahaan penyedia layanan teknologi ICT. Lintasarta berkomitmen untuk mendukung industri dalam menjadi partner perjalanan transformasi digital dan keamanan data perbankan. 
Kedepan, melalui kolaborasi dan inovasi teknologi terkini, Lintasarta akan terus berkolaborasi untuk memastikan sektor perbankan tetap tangguh dan kompetitif di era digital. 

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut