get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Nasabah, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

Asuransi BRI Life Turut Meramaikan Ulang Tahun ke-59 PT Telkom Indonesia

Selasa, 30 Juli 2024 | 18:14 WIB
header img
Langkah ini menandai komitmen BRI Life dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dengan memperhatikan dampak lingkungan dan sosial

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Asuransi BRI Life turut meramaikan ulang tahun ke-59 PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dengan menjadi mitra asuransi resmi dalam acara lari "Digiland Run 2024". Acara yang digelar pada Minggu (28/7) ini ditujukan untuk masyarakat yang bersemangat menjaga kesehatan dan tertarik pada olahraga lari.

"Digiland Run 2024" adalah salah satu kegiatan dalam rangkaian puncak peringatan ulang tahun PT Telkom Indonesia, yang menawarkan berbagai kegiatan untuk komunitas dan masyarakat. Pada perayaan ulang tahun ke-59 ini, acara mengusung tema #ElevatingYourFuture melalui kegiatan lari, musik, seminar, dan pameran UMKM.

Sebanyak 10.000 pelari berpartisipasi dalam ajang ini, yang terbagi dalam beberapa kategori lomba, yaitu 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon). Semua peserta mendapatkan manfaat berupa pemeriksaan medis mini gratis dan asuransi kecelakaan diri Protection Sport (Pro Sport) dari BRI Life.

Pro Sport adalah produk asuransi dari BRI Life yang memberikan perlindungan jiwa terhadap risiko kecelakaan saat berolahraga, baik olahraga umum maupun ekstrem, dengan manfaat santunan meninggal dunia dan biaya perawatan rumah sakit akibat aktivitas olahraga.

Direktur Pemasaran BRI Life, Sutadi, mengatakan, “Kami memberikan perlindungan khusus bagi peserta lari melalui Protection Sport (Pro Sport) dengan uang pertanggungan sebesar Rp 25.000.000. Harapan kami, para pelari dapat merasa terlindungi dan nyaman hingga garis finish.”

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut