get app
inews
Aa Read Next : Begini Penjelasan BIN Terkait Keributan di Kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan

Viral Pria Ngaku Anggota BIN dan TNI Ngamuk di Radio Dalam Jaksel, gegara Ribut dengan Pacarnya

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 10:44 WIB
header img
Seorang pemuda mengamuk di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/8/2024) dini hari. Pria tersebut mengaku sebagai anggota BIN dan TNI. Foto Instagram @jakartaselatan24jam.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Seorang pemuda mengamuk di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/8/2024) dini hari. Pria tersebut mengaku sebagai anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan TNI.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar, pria yang mengenakan kemeja coklat dan kaos hitam tersebut awalnya terlibat keributan dengan pacarnya setelah pulang dari klub malam. Kemudian, pria itu mengejar taksi online yang dinaiki pacarnya.

Keributan semakin memuncak ketika pria tersebut menabrak taksi online yang ditumpangi pacarnya, dengan tuduhan bahwa sopir taksi tersebut telah membawa pacarnya pergi.

"Mobil gue kamu tabrak, penyok tuh," kata sopir dalam video yang beredar di akun Instagram @jakartaselatan24jam pada Jumat (2/7/2024).

Pria itu kemudian mengamuk dan memarahi pacarnya dengan kata-kata kasar. Warga yang berada di lokasi pun marah terhadap tindakan pria tersebut.

"Mantan Intelijen Negara gue, asal kalian tahu," ujar pria itu dengan nada kasar.

"Gue anggota TNI bang, gue BIN bang," tambahnya.

Akhirnya, pria tersebut dihajar oleh warga sekitar karena berkata kasar. Warga kemudian membawanya ke Polres Jaksel untuk diproses secara hukum.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut