get app
inews
Aa Read Next : Visa Memulai Musim Panas di Paris dengan Konser Visa Live at le Louvre, Menampilkan Post Malone

Vira Widiyasari : Kartu Kredit Visa Diterima Lebih dari 200 Negara dan Wilayah di Seluruh Dunia

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 22:13 WIB
header img
Dengan diterimanya kartu kredit Visa oleh lebih dari 130 juta merchant di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia, pemegang kartu BNI-MAPCLUB akan banyak mendapatkan manfaat belanja yang luar biasa

BSD, iNewsTangsel.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memperluas layanan kartu kreditnya dengan meluncurkan Kartu Kredit BNI-MAPCLUB. Kerja sama ini dilakukan bersama PT Mapclub Digital Asia, sebuah perusahaan ritel terkemuka di Indonesia. Kartu kredit co-branding ini memberikan keuntungan eksklusif bagi nasabah BNI dan MAPCLUB dengan akses global melalui jaringan Visa.

Peluncuran kartu ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 BNI dan BNI Expo 2024, yang berlangsung dari 2 hingga 4 Agustus 2024 di ICE BSD.

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies menegaskan komitmen BNI untuk terus berinovasi dalam memberikan manfaat dan pengalaman yang lebih baik bagi nasabahnya.

"Peluncuran BNI-MAPCLUB Card adalah salah satu pencapaian kami dan menambah koleksi varian Kartu Kredit Co-Brand BNI di sektor retail lifestyle," ujar Corina, Sabtu (3/8/2024).

Nasabah yang tertarik dapat mengajukan Kartu Kredit BNI-MAPCLUB melalui aplikasi MAPCLUB. Kartu ini memungkinkan nasabah untuk mengakses informasi kartu, tagihan, dan transaksi secara mudah, sejalan dengan tren digital yang semakin berkembang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut