get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Terkejut! Gudang Oli dan Ban di Serpong Tangerang Selatan Meledak

Park Serpong Raih Dua Penghargaan “People’s Choice Awards” di Golden Property Awards 2024

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 11:26 WIB
header img
Park Serpong dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan hunian berkualitas bagi milenial dan generasi muda.

SERPONG, iNewsTangsel.id - Park Serpong, sebuah kota baru seluas 400 hektar di kawasan Serpong yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), sebuah platform terkemuka dalam bidang real estat dan layanan kesehatan di Indonesia, melalui LippoLand, telah menerima sambutan luar biasa dari konsumen sejak pertama kali diperkenalkan pada Kuartal IV/2023.

Ribuan konsumen sangat antusias menyambut produk-produk hunian berkualitas yang dikembangkan di Park Serpong, seperti XYZ Livin, Cendana Livin, hingga Q Livin. Antusiasme yang sama juga terlihat pada peluncuran produk komersial terbaru Park Serpong, yaitu The Hive @ Park Avenue dan The Parkhills Aurora, yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Antusiasme tersebut kemudian diwujudkan dengan penghargaan yang diterima oleh Park Serpong sebagai "Pemenang Proyek Perumahan Kabupaten Tangerang" dan "Pemenang Desain Rumah Milenial" dalam ajang GPA People’s Choice Awards 2024, yang diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) dan Rumah123 pada Rabu (7/8) lalu, di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan.

GPA People’s Choice Awards 2024 merupakan penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang properti yang melibatkan partisipasi aktif konsumen dalam memilih pemenangnya melalui sistem voting.

CEO IPW, Ali Tranghanda, menyatakan bahwa GPA People’s Choice Awards 2024 merupakan ajang penghargaan tertinggi dan terbesar dalam industri properti di Indonesia. Selain itu, ajang ini menetapkan standar independen yang tinggi dalam penyelenggaraannya untuk menjamin objektivitas.

Chief Marketing Officer LippoLand, Jopy Rusli, saat menerima penghargaan tersebut, menyampaikan kebanggaan atas pencapaian dua penghargaan GPA People’s Choice Awards 2024 yang diraih oleh Park Serpong. Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berinovasi dalam menghasilkan produk properti berkualitas di masa depan. "Kami sangat senang dapat memenuhi kebutuhan hunian dan bisnis konsumen di Park Serpong."

Jopy Rusli juga menambahkan bahwa LippoLand sedang mempersiapkan produk hunian baru berkualitas untuk memenuhi kebutuhan berbagai generasi, mulai dari single, pasangan muda, keluarga muda, hingga keluarga dengan lebih dari satu anak. Produk ini adalah 9en Collection (dibaca: Gen Collection) yang terdiri dari 9 produk rumah tapak modern dan stylish.

Selain itu, LippoLand juga berkomitmen untuk memulai tahap awal serah terima unit Park Serpong pada akhir tahun 2024. Langkah ini sejalan dengan upaya LippoLand untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada CityZen (penghuni) yang telah memilih tinggal di Park Serpong.

Park Serpong dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan hunian berkualitas bagi milenial dan generasi muda. Selain dikelilingi oleh fasilitas pendidikan lengkap seperti Universitas Pelita Harapan di Lippo Village, Park Serpong juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Living World Alam Sutera, Supermal Karawaci, dan Mal Summarecon Serpong. Fasilitas kesehatan pun didukung oleh kehadiran Siloam Hospitals Lippo Village.


Park Serpong mudah diakses dari berbagai arah, seperti Tol Jakarta–Merak, Tol Jakarta–Balaraja, dan Tol JORR W2. Nantinya, akses dan mobilitas akan semakin mudah dengan rencana pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) fase III koridor Cikarang-Balaraja, yang salah satu pemberhentiannya berada di persimpangan Tol Jakarta-Merak dan Jalan Raya Legok, Tangerang. Juga akan tersedia shuttle bus (pulang-pergi) dari pemberhentian MRT tersebut menuju Lippo Village, Intermoda BSD, dan Serpong.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut