get app
inews
Aa Read Next : PLN Ungkap Strategi Ambisius Capai Net Zero Emisi 2060: Dekarbonisasi, Energi Terbarukan

Sabet 3 Penghargaan, PLN Icon Plus Inisiatif dan Proaktif Tingkatkan Value Creation PLN Group

Minggu, 11 Agustus 2024 | 11:43 WIB
header img
Sustainability Blueprint adalah sebuah framework ESG yang ditetapkan untuk mendukung implementasi ESG hingga tercapai keberlanjutan

“Sustainability Blueprint adalah sebuah framework ESG yang ditetapkan untuk mendukung implementasi ESG hingga tercapai keberlanjutan,” terang Ari Rahmat. 

Ari memaparkan, Framework ESG dituangkan ke dalam Sustainability Context, Sustainability Policy & Strategy, dan ESG Roadmap. Dengan Framework ESG, PLN Icon Plus akan menjalankan bisnis yang mengedepankan tata kelola keberlanjutan serta memastikan seluruh proses bisnis/operasionalnya tidak berdampak negatif terhadap ekosistem. Dengan demikian, bisnis PLN Icon Plus akan memberi kontribusi positif secara berkelanjutan terhadap peningkatan kualitas lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati, mengatakan, “Harapannya ke depan, makin banyak perusahaan baik dari dalam maupun luar negeri yang berkolaborasi dengan PLN Icon Plus. Seiring dengan itu, akan meningkatkan pemberitaan atau publikasi positif tentang PLN Icon Plus di berbagai media, baik di lingkup nasional maupun internasional.”

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen PLN Icon Plus dalam menjalankan praktik bisnis yang mengusung nilai-nilai ESG, serta upaya proaktif PLN Icon Plus untuk mendorong pertumbuhan sekaligus menjaga keberlanjutan bisnis ICT di Tanah Air”, pungkas Heni.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut