get app
inews
Aa Read Next : Menko Marves dan Kabarantin Memastikan Kesehatan dan Kualitas Benih Tanaman Herbal

Optimalkan Kinerja, Sahat Lantik Pejabat Tinggi Madya, Administrator dan Pengawas di Barantin

Rabu, 14 Agustus 2024 | 00:30 WIB
header img
Proses promosi dan rotasi dilakukan dengan tujuan mengoptimalkan pemerataan kompetensi dan keterampilan pegawainya.

BEKASI, iNewsTangsel.id - Kepala Badan Karantina Indonesia (Barantin), Sahat M. Panggabean melantik Pimpinan Tinggi Madya, Administrator dan Pengawas di lingkup Badan Karantina Indonesia. Sahat menyampaikan, tugas baru yang diberikan bukanlah tugas sembarangan dan harus dijalankan dengan optimal dan menjaga integritas. 

"Amanah yang diemban harus dijalankan dengan baik dan membawa perubahan positif. Kita bisa menjadi satu tim yang membawa karantina menjadi semakin lebih baik," tutur Sahat, Selasa (13/8/2024).

Sahat menambahkan bahwa Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya ini, sebelumnya telah melalui proses yang cukup panjang. Seleksi Terbuka dan Kompetitif Jabatan Pimpinan Tinggi Madya lingkup Barantin telah dilakukan sejak Februari 2024 dan setiap tahapannya dilakukan secara terukur dan sistematis. Diharapkan kedepannya Pejabat Pimpinan Tinggi Madya bisa menjadi representasi Barantin. 

"Pejabat Pimpinan Tinggi Madya yang terpilih sudah menjadi kehendak Tuhan dan kedepan akan memegang peranan yang vital dalam merumuskan strategi dan membuat keputusan guna memastikan tujuan organisasi dapat tercapai. Dengan pengalaman yang sudah ada, dapat ditingkatkan sehingga dapat mempercepat kinerja," tutur Sahat. 

Pejabat Pimpinan Tinggi Madya yang dilantik, diantaranya adalah Sriyanto sebagai Deputi Bidang Karantina Hewan dan Drama Panca Putra sebagai Deputi Bidang Karantina Ikan. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut