get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Pacu Bisnis Hijau: Incar Peluang Miliaran dari Transisi Energi Terbarukan

Hadirkan Promo Voucher Merchant hingga Cashback, MyPertamina Semarakkan HUT RI ke-79 Tahun

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 18:26 WIB
header img
Program ini merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dan sekaligus menyambut hari kemerdekaan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pertamina Patra Niaga turut meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI). Dalam rangka ulang tahun sekaligus peringati kemerdekaan Indonesia ini mereka menghadirkan beragam promo loyalitas yang menarik bagi para konsumen melalui aplikasi MyPertamina.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra, menyampaikan hadirnya program spesial loyalitas ini merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari, mengungkapkan bahwa program ini  merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dan sekaligus  menyambut hari kemerdekaan. Promo-promo tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina. 

"Spesial Promo TGIF - Thank God It’s Fuel Day! setiap hari Jumat selama bulan Agustus 2024 di pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina, pembelian Pertamax minimal 250 ribu akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp. 300/liter, syarat dan ketentuan berlaku," kata Heppy, Jumat (16/8/2024).

Program promo tersebut berupa tukar poin MyPertamina. Program ini ditujukan bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan poin milik mereka di MyPertamina dengan menukar voucher dari berbagai merchant kerja sama melalui aplikasi seperti Playtopia, Kidzania, Bright Cafe, Tomoro Coffee.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut