get app
inews
Aa Read Next : Sampaikan Kuliah Umum di Bolgar Islamic Academy, Rektor UIN Jakarta Perkenalkan Pancasila

Sirkus Kelas Dunia Hingga Kahitna Meriahkan HUT RI dan Rebranding The Park Pejaten

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 19:37 WIB
header img
Aksi akrobatik udara ini akan menambah atmosfer magis sepanjang acara.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dan menyambut rebranding sekaligus grand launching The Park Pejaten menggelar pertunjukan spektakuler. Sebuah seni akrobatik sirkus udara asal Rusia, Cirque De Sol Sirkus akan hadir dan bisa disaksikan secara cuma-cuma di The Park Pejaten. 

“Berbagai acara spektakuler yang terbuka dan gratis untuk seluruh pengunjung akan dihadirkan dalam rangka rebranding dan grand launching Mall The Park Pejaten, mulai tanggal 16 – 25 Agustus 2024,” kata Direktur The Park Pejaten Teges Prita Soraya, kepada awak media, di Jakarta, baru-baru ini. 

Perayaan menyambut transformasi The Park Pejaten ini sudah dimulai pada 16 Agustus 2024, kemarin dengan pertunjukan Sirkus Akrobat Udara Internasional dari Rusia, pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

“Cirque De Sol adalah sebuah pertunjukan seni akrobatik kelas dunia yang memukau dan penuh dengan ketegangan. Dalam pertunjukan ini, para pemain akrobat menampilkan berbagai aksi luar biasa yang menantang gravitasi,” ujar Teges.

Para pemain akan beraksi di ketinggian dengan mengandalkan ketangkasan dan dirancang untuk memukau penonton. Pertunjukan juga akan diiringi dengan alunan musik dan pencahayaan yang mempesona. Aksi akrobatik udara ini akan menambah atmosfer magis sepanjang acara. Penonton akan dibawa ke dunia fantasi yang penuh keajaiban dan aksi mendebarkan. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut