get app
inews
Aa Read Next : KPU Tangsel: Sabtu Batas Akhir Verifikasi Administrasi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

Pemkot Tangsel Maknai HUT ke-79 RI Sebagai Momentum Kebersamaan Menyongsong Indonesia Maju

Minggu, 18 Agustus 2024 | 11:44 WIB
header img
Perayaan HUT RI ini bisa dijadikan sebagai momentum bagi generasi muda untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan untuk memajukan Indonesia.

"Artinya bahwa kualitas sumber daya manusia, kualitas ekonomi di Tangerang Selatan ini terus bergeliat. Itu tidak lepas daripada peran-peran stakeholder yang ada di wilayah," terang Pilar.

Pilar pun berharap agar ke depannya peningkatan ini bisa selalu ditunjukkan Pemkot Tangsel. Guna mewujudkannya, Pemkot Tangsel harus selalu memperhatikan lima elemen atau pentahelix. Di mana ini merupakan langkah sinergi antara pemerintah, unsur swasta atau dunia usaha, akademisi, lalu juga masyarakat, organisasi masyarakat, dan juga insan pers.

Euforia perayaan HUT ke-79 RI di Kota Tangerang Selatan
Adapun perayaan HUT ke-79 RI ini berlangsung dengan baik dan meriah. Termasuk pelaksanaan upacara bendera yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan perayaan tersebut. 

Hal ini dirasakan salah satu petugas paskibraka, Aura Putri Pristiasya. Ia juga mengaku bangga bisa mendapat kesempatan menjadi anggota paskibraka dalam perayaan ini.

"Pastinya bangga, terharu, dan enggak percaya juga bisa di titik ini. Karena banyak banget proses yang harus dilewati, dari mulai seleksi, pra-TC, TC, dan sampai sekarang pelaksanaan," kata Aura.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut