get app
inews
Aa Read Next : Golkar Dukung Benyamin - Pilar di Pilwalkot Tangsel

BREAKING NEWS, Beredar Surat Permintaan Jokowi Maju Jadi Caketum Partai Golkar

Selasa, 20 Agustus 2024 | 11:43 WIB
header img
Beredar surat yang berisikan permintaan terhadap Presiden Joko Widodo untuk maju menjadi Calon Ketua Umum Partai Golkar. (Foto: YouTube MPR RI)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Beredar surat yang berisikan permintaan terhadap Presiden Joko Widodo untuk maju menjadi Calon Ketua Umum Partai Golkar. Surat itu pun ditandatangani oleh 7 orang politikus senior Golkar.

Saat dikonfirmasi oleh MNC Portal Indonesia, Musfihin Dahlan, salah satu yang menandatangani membenarkan adanya surat tersebut.

“Benar, saya tanda tangani,” kata Musfihin kepada MPI, Selasa (20/8/2024).

Mengenai alasan mengapa meminta Presiden Jokowi untuk maju sebagai Caketum Golkar, Musfihin menyebut surat itu bersifat tertutup.

Senada dengan Musfihin Dahlan, Mohammad Aly Yahya juga membenarkan bahwa dirinya ikut yang menandatangani permintaan agar Jokowi maju menjadi calon ketua umum partai Golkar.

“Amat sangat benar. Kebetulan saya salah satu pelakunya dalam memepertahankan eksistensi Partai Golkar dengan paradigma barunya sebagai Partai Terbuka,” tegas Aly Yahya kepada MPI.

Dari surat yang dilihat MNC Portal Indonesia, isi surat tersebut meminta kesediaan Jokowi menjadi Ketua Umum Golkar dan akan disahkan dalam forum Munaslub.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut