get app
inews
Aa Read Next : Aice Group Apresiasi Pahlawan Olimpiade Indonesia: Semangat Tak Terbendung di Paris

Cerita Rizki Juniansyah, Atlet Team Visa Indonesia Raih Medali Emas Olimpiade

Kamis, 29 Agustus 2024 | 06:59 WIB
header img
Country Manager Visa Indonesia Vira Widiyasari bersama Atlet angkat besi (lifter) Rizki Juniansyah (kedua kiri) yang didampingi ibunya, Yeni Rohaeni (kedua kanan) dan Widyananto Sutanto - Head Corporate Communication Visa Indonesia

Rizki juga berbagi tentang peran besar Mama Yeni dalam kesuksesannya. "Mama selalu memberikan dukungan terbaik sejak saya kecil. Karena itu, saya punya ritual sebelum bertanding: selalu mencium Mama, mencium kakinya, dan mencuci kakinya."

Setelah meraih medali emas, Rizki memiliki cita-cita besar untuk membantu melahirkan atlet-atlet muda berprestasi hingga ke kancah internasional seperti dirinya. 

"Alhamdulillah, setelah mendapatkan banyak apresiasi, termasuk dari Visa, bahkan sebelum saya masuk kualifikasi olimpiade, sekarang saya ingin membangun sasana di rumah untuk melatih anak-anak yang juga ingin menjadi atlet angkat besi. Saya ingin ada Rizki-Rizki lain yang bisa bertanding di tingkat nasional dan internasional," ungkap Rizki.

Visa telah memberikan berbagai dukungan yang dibutuhkan Rizki, termasuk pelatihan berbicara di media atau publik, kegiatan tanggung jawab sosial pilihan Rizki, hingga dukungan finansial untuk membantunya mempersiapkan diri menghadapi kompetisi.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut