get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Ikuti Sholat Idul Fitri di Pulau Panggang

Bank DKI Distribusikan Bansos di Kepulauan Seribu

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 16:34 WIB
header img
Bank DKI berupaya memastikan seluruh lapisan masyarakat, termasuk yang ada di Kepulauan Seribu, dapat merasakan manfaat dan kemudahan dalam berbagai layanan perbankan.

Sebagai bagian dari komitmen untuk menyediakan layanan keuangan yang menjangkau masyarakat Kepulauan Seribu, Bank DKI telah membuka Kantor Cabang Pembantu di Pulau Pramuka yang siap melayani kebutuhan transaksi serta menyediakan produk dan layanan perbankan di wilayah tersebut. Selain itu, terdapat 12 lokasi ATM Bank DKI yang tersebar di berbagai pulau di Kepulauan Seribu, termasuk di Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Tidung, Pulau Sebira, dan Pulau Harapan.

Sebelumnya, Bank DKI juga telah meresmikan Kampung UMKM di Pulau Pramuka sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial, dengan melakukan penataan ulang dan lokalisasi pedagang UMKM serta mendukung digitalisasi para UMKM sebagai merchant Bank DKI untuk mengakses pembayaran digital QRIS.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, menambahkan bahwa melalui berbagai inisiatif seperti distribusi kartu bantuan, edukasi penggunaan kartu, dan dukungan digitalisasi UMKM, Bank DKI berupaya memastikan seluruh lapisan masyarakat, termasuk yang ada di Kepulauan Seribu, dapat merasakan manfaat dan kemudahan dalam berbagai layanan perbankan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut