get app
inews
Aa Read Next : Dewan Pengurus Kadin Daerah Tolak Munaslub: Seruan Bersatu untuk Menjaga Stabilitas Organisasi

Kerja Sama Manajemen dan Karyawan TPK Koja untuk Mencapai Target Perusahaan

Senin, 02 September 2024 | 08:49 WIB
header img
Komitmen ini adalah langkah strategis untuk menjaga reputasi TPK Koja sebagai salah satu terminal petikemas terkemuka di Indonesia

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk menjaga integritas dan reputasi perusahaan, manajemen dan seluruh karyawan Terminal Petikemas Koja (TPK Koja) berkomitmen bersama untuk menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari pungutan liar, perjudian online, minuman keras, dan narkotika.

Langkah ini mencerminkan tanggung jawab bersama untuk menjaga perusahaan sebagai tempat yang aman, bersih, dan nyaman bagi semua karyawan. Ketua Umum Serikat Pekerja TPK Koja, Farudi, mengungkapkan bahwa inisiatif ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja, tetapi juga untuk memperkuat hubungan harmonis antara manajemen dan karyawan.

“Langkah ini juga memperkuat hubungan harmonis antara manajemen dan karyawan,” kata Farudi, Ketua Serikat Pekerja (SP) TPK Koja, di Jakarta, Senin (2/8).

Farudi menambahkan bahwa kerja sama yang erat antara manajemen dan karyawan adalah fondasi penting dalam mencapai visi dan misi perusahaan. Dengan dukungan penuh dari semua elemen perusahaan, TPK Koja optimis tren positif dalam operasional akan terus berlanjut.

Kinerja operasional TPK Koja menunjukkan peningkatan signifikan menjelang akhir tahun 2024. Hingga Agustus 2024, throughput peti kemas telah mencapai 680.000 TEUs. Pada bulan Agustus saja, throughput tercatat sebesar 105.604 TEUs, mendekati target tahunan yang ditetapkan sebesar 949.050 TEUs.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut