“Menggabungkan hiburan dan belanja adalah kunci utama kami dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan,” lanjut Wisnu. Dengan ruang yang besar, MINISO Land juga dirancang untuk menyelenggarakan berbagai acara promosi dan pameran, yang tentunya menambah daya tarik bagi masyarakat yang mencari pengalaman belanja yang berbeda.
Langkah Besar dalam Ekspansi Ritel di Indonesia
Keberadaan MINISO Land di Jakarta menunjukkan langkah ekspansif MINISO di sektor ritel Indonesia, yang merupakan pasar terbesar kedua bagi mereka di Asia Tenggara. Dengan lebih dari 300 gerai di 130 kota, MINISO terus memperkuat posisinya sebagai merek favorit di Indonesia.
Gerai flagship ini menegaskan komitmen MINISO untuk menghadirkan produk inovatif berkualitas tinggi, sambil menghibur pengunjung dengan perpaduan unik antara belanja dan hiburan. Ini adalah sebuah langkah revolusioner yang menjadikan MINISO Land bukan hanya pusat perbelanjaan, tetapi juga tujuan rekreasi baru di Jakarta.
Dengan konsep yang unik dan menarik, MINISO Land siap menetapkan standar baru bagi pengalaman belanja modern di Tanah Air, sekaligus menjadi magnet bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.
Editor : Hasiholan Siahaan