get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Pendidikan STEAM, Sampoerna Academy Hadirkan Buku Cerita Berkualitas Karya Para Siswa

Memajukan Dunia Pendidikan Indonesia, APBHA Jalin Kerjasama dengan Orkesstv

Selasa, 03 September 2024 | 18:41 WIB
header img
Ini adalah langkah awal yang baik bagi APBHA untuk semakin berperan dalam dunia pendidikan Indonesia

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dengan semangat pendidikan yang ramah anak dan berorientasi pada hak-hak anak, pada Minggu (1/9). ORKESSTV dan APBHA (Asosiasi Pendidik Berperspektif Hak Anak) resmi menjalin kerjasama untuk turut serta dalam memajukan dunia pendidikan Indonesia, sebagai bagian dari upaya mencapai visi Indonesia Emas 2045.

Kesepakatan kerjasama ini dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MOU) yang ditandatangani oleh Bekti Prastyani, Ketua APBHA, dan Andy Tanu, perwakilan dari ORKESSTV.

Acara penandatanganan ini turut dihadiri oleh jajaran pengurus APBHA, termasuk Bekti Prasetyani (Ketua), Evi Afrizal (Pembina), Ahmad Ashari (Sekretaris), Fadhil (Admin), dan Ermalasari (Admin), serta dari pihak ORKESSTV, Dwi Yabes (Wakil Ketua Umum ORKESSTV). Dalam suasana kekeluargaan yang penuh semangat positif, kerjasama ini diharapkan dapat memperluas jangkauan dan dampak dari program-program APBHA dan ORKESSTV di masa mendatang.

"Dunia pendidikan kita memang masih perlu diawasi dengan sangat serius, karena kualitas anak-anak kita akan menentukan masa depan bangsa. Pendidikan yang diterima anak-anak Indonesia adalah pintu utama menuju kualitas anak yang baik. Pada akhirnya, kualitas anak ini akan menentukan kualitas pemuda di masa depan, dan kualitas pemuda inilah yang akan membentuk karakter bangsa," ujar Andy Tanu dalam kesempatan tersebut.

"Ini adalah langkah awal yang baik bagi APBHA untuk semakin berperan dalam dunia pendidikan Indonesia, terutama dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan yang berorientasi pada hak-hak anak," tambah Bekti Prastyani.

Maju anak Indonesia, Maju Indonesiaku!

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut