get app
inews
Aa Read Next : Arsjad Rasjid: Pertumbuhan Ekonomi Asia Tenggara dan Komitmen Nol Emisi Harus Seimbang

Jaringan Bisnis Lebih Luas di Asia Pacific Coatings Show 2024

Rabu, 04 September 2024 | 13:10 WIB
header img
Pameran Asia Pacific Coatings Show 2024 akan digelar di Jakarta pada 11-13 September. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pameran Asia Pacific Coatings Show 2024 akan digelar di Jakarta pada 11-13 September. Acara ini akan menghadirkan lebih dari 230 merek pelapis terkemuka dan ribuan pelaku industri dari seluruh Asia Tenggara dan Pasifik.

Para peserta akan berkesempatan menjelajahi inovasi terbaru, membangun jaringan bisnis, dan mengikuti konferensi serta kompetisi. Industri cat dan pelapis Indonesia yang sedang tumbuh pesat menjadi daya tarik utama pameran ini.

Pameran ini menampilkan lebih dari 230 brand pelapis terkemuka dari 15 negara dan akan menarik ribuan pelaku industri dari seluruh kawasan Asia Tenggara dan Lingkar Pasifik.

Paddy O’Neill, Associate Vice President – ​​The Coatings Group, dmg events mengatakan, pameran bergengsi ini akan menjadi pusat berbagai inovasi dan jejaring bisnis. 

"Pameran ini mempertemukan produsen, pemasok bahan baku, distributor, pembeli, para ahli kimia, para pembuat formulasi, serta spesialis teknis lainnya di dalam satu acara," kata Paddy, Selasa (3/9/2024). 

Para peserta, lanjut Paddy, berkesempatan mengeksplorasi tren industri terbaru, bertukar pikiran dengan sesama pelaku industri, dan membangun jaringan bisnis. 

Beberapa peserta pameran terkemuka yang hadir dalam acara ini antara lain Allnex Resins Indonesia, Inoue-nissei Engineering, Mata Pelangi Chemindo, Galic Bina Mada, WWRC Indonesia, Buhler Indonesia, NETZSCH, Biuged Laboratory Instruments, dan Indopicri.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut