get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Ciputat, Minibus Lindas Bocah Terekam CCTV Langsung Kabur

Update Kecelakaan Maut di Plumpang Libatkan Truk Tangki, 5 Tewas 7 Terluka

Rabu, 04 September 2024 | 20:10 WIB
header img
Kecelakaan maut di Plumpang Jakarta Utara melibatkan truk tangki dan sejumlah kendaraan lain terjadi di kawasan Plumpang, Jakarta Utara. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kecelakaan maut di Plumpang Jakarta Utara melibatkan truk tangki dan sejumlah kendaraan lain terjadi di kawasan Plumpang, Jakarta Utara. Terbaru, lima orang dilaporkan meninggal dunia dan tujuh orang terluka.

“Lima orang meninggal dunia. Untuk (korban) Lina Ruslina korban di evakuasi di bawah mobil dalam keadaan kritis di bawa menggunakan Ambulans Restu Doa meninggal dalam perjalanan, selanjutnya pihak keluarga dari korban meminta di bawa kediaman Gunung Sahari,” kata Kasi Ops Gulkarmat Jakarta Utara, Gatot Sulaeman, Rabu (4/9/2024).

Adapun identitas korban meninggal dari kecelakaan hari ini yakni Sri Rahmawati (36), Sawiji (57), pelajar SMP yang belum diketahui identitasnya (14), Siti Mariah (31),  Lina Ruslina (50).

Sementara untuk tujuh korban luka yakni, Hasym Nawawi (37), Ata Rizki (3), Neneng (80), Aminah (30), Titin (80), Tegar (13), Ilham Syarifudin (30).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut