get app
inews
Aa Read Next : Mau Tukar Uang Baru di Bank DKI? Simak Jadwal dan Lokasinya

Verihubs Pamerkan Face Recognition Vending Machine Pertama di Indonesia Pada Mekari Conference

Rabu, 11 September 2024 | 12:17 WIB
header img
Salah satu produk unggulan Verihubs adalah layanan Face Recognition dan Liveness

TANGSEL, iNewsTangsel.id -Perusahaan teknologi identifikasi digital, Verihubs, memamerkan inovasi terbarunya, Face Recognition Vending Machine, di acara bergengsi Mekari Conference 2024 yang diadakan di Nusantara Hall, ICE BSD. Ini merupakan kali pertama teknologi tersebut diperkenalkan di Indonesia, dengan Verihubs memberikan demonstrasi eksklusif kepada pengunjung mengenai cara kerja mesin ini.

Pengunjung dapat melihat langsung bagaimana Face Recognition Vending Machine beroperasi. Dengan teknologi biometrik inovatif, mesin ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi tanpa memerlukan kartu, uang tunai, atau ponsel. Cukup dengan pemindaian wajah, transaksi dapat diselesaikan dalam hitungan detik. Menurut tim Verihubs, teknologi ini tidak hanya memudahkan proses transaksi, tetapi juga meningkatkan keamanan dan efisiensi dalam berbelanja.

"Salah satu produk unggulan Verihubs adalah layanan Face Recognition dan Liveness. Oleh karena itu, kami ingin mengembangkan teknologi ini ke berbagai use case, salah satunya berkolaborasi dengan vending machine. Proyek ini bertujuan untuk melihat apakah biometrik dapat memudahkan transaksi sehingga lebih 'Effortless yet simplified.' Ke depannya, kami berharap teknologi ini bisa menjadi alternatif metode pembayaran di Indonesia," ujar Jessica Sukimaja, perwakilan Verihubs, Selasa (10/9/2024).

Di lokasi acara, tersedia staf yang siap menjawab pertanyaan terkait produk Verihubs. Kesempatan ini memberikan ruang bagi para profesional dari berbagai industri untuk lebih memahami bagaimana solusi dari Verihubs dapat diterapkan dalam bisnis mereka.

Mekari Conference adalah acara tahunan yang mempertemukan para profesional dan pengusaha dari seluruh Indonesia. Dengan tema tahun ini, "Digital Reinvention for Tomorrow’s Businesses," konferensi ini bertujuan membantu bisnis di Indonesia menjadi lebih inovatif dalam menghadapi perubahan pasar, kebutuhan pelanggan, dan perkembangan teknologi terbaru.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut