get app
inews
Aa Read Next : Bang Doel Yakin Menang Satu Putaran di Pilkada DKI

Dihadapan Ratusan Relawan, Bang Doel Janji Lanjutkan Program Ahok dan Anies

Rabu, 11 September 2024 | 23:52 WIB
header img
Dihadapan para relawan, Bang Doel memastikan akan melanjutkan program-program unggulan dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Bakal calon gubernur (bacagub) dan wakil gubernur (bacawagub) Pramono Anung-Rano Karno menghadiri acara deklarasi Rumah Bersama Pramono Rano (RBPR) 'Jakarta untuk Semua' di Gedung Joang '45 di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2024).

Ratusan relawan yang mendominasi memakai kemeja dan kaos berwarna putih terpantau menghadiri acara tersebut. Bang Doel tidak lupa menyalami para relawan ditengah teriakan namanya yang terus dielukan. 

Dihadapan para relawan, Bang Doel memastikan akan melanjutkan program-program unggulan dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

"Normalisasi, naturalisasi sungai itu program juga Ahok dan Anies, ya kalo JIS itu kan sebetulnya tinggal masalah infrastruktur transportasi, kalo kampung bayam itu kan tinggal memindahkan saja sebetulnya," kata Rano 

"Semuanya itu masalahnya tinggal sosialisasi dengan masyarakat, kemaren saya dengar bahwa masyarakat Kampung Bayam sudah akan difasilitasi oleh DPRD DKI, nanti kalo jadi pasti kite carikan solusi, gak bisa didiamkan saja," ujar Rano yang mengenakan kemeja berwarna biru. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut