JAKARTA, iNewsTangsel.id - Livin Sukha, fitur unggulan dalam aplikasi Livin' by Mandiri, terus memikat hati pengguna dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan.
Selain transaksi keuangan, Livin Sukha juga memungkinkan pengguna untuk membeli tiket konser, hotel, dan berbagai kebutuhan lainnya dengan mudah dan cepat. Hal ini terbukti dengan tingginya minat masyarakat terhadap fitur ini, yang tercermin dari jumlah pengguna dan nilai transaksi yang terus meningkat.
Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. "Hingga Agustus 2024, aplikasi ini telah menembus 27 juta pengguna, naik 33% secara year-on-year (YoY)," kata Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto dalam keterangan resmi, Jumat (13/9/2024).
Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi yang dicapai juga sangat mengesankan, mencapai Rp2.589 Triliun dengan volume transaksi sebesar 2,4 miliar transaksi secara year to date (ytd).
Dengan fitur Livin' Sukha yang ada di dalam Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri sekali lagi mempertegas komitmennya dalam memanfaatkan teknologi untuk menghadirkan solusi perbankan yang relevan dengan kebutuhan nasabah di era digital.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta