get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Kedatangan Tamu Shin Tae-yong, Rafathar Pakai Jersey Khusus Antusias Menyambut

Intip Harga Gantungan Tas Nagita Slavina yang di Atas UMR, Netizen: Labubu Minggir Dulu!

Sabtu, 14 September 2024 | 14:10 WIB
header img
Gantungan tas nampaknya jadi asesoris kekinian dan digemari publik. Setelah gantungan tas Labubu yang populer usai dikenakan Lisa BLACKPINK, artis Nagita Slavina pun tak kalah kekinian. Foto: IG

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Gantungan tas nampaknya jadi asesoris kekinian dan digemari publik. Setelah gantungan tas Labubu yang populer usai dikenakan Lisa BLACKPINK, artis Nagita Slavina pun tak kalah kekinian.

Baru-baru ini beredar bentuk gantungan tas milik istri Raffi Ahmad ini yang tak kalah kece ddngan Lisa BLACKPINK. Bukan Labubu, gantungan tas tersebut merupakan keluaran brand fashion ternama, Loewe.

Potret gantungan itu diunggah akun Instagram, @fanpage_nagitaslavina. Gantungan tersebut dari brand Loewe dengan seri Elephant Charm. Gantungan ini begitu simple namun menggemaskan dengan bentuk gajah di berwarna merah muda di bagian tengahnya.

Gantungan berbahan leather itu memiliki strap berwarna coklat dan terlihat sederhana. Nampak asesoris itu tergantung di tas koper milik Nagita Slavina.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut