get app
inews
Aa Read Next : Bocah 3 Tahun Korban Laka Lantas di Ciputat Tangerang Selatan Naik Tahap Penyidikan

Rama Shinta: Kami ingin Membawa Inovasi Baru dan Energi Positif untuk Tangsel

Selasa, 17 September 2024 | 11:36 WIB
header img
Ini sejalan dengan visi Rama Shinta untuk menjadikan Tangerang Selatan sebagai kota yang Maju Kotanya, Sejahtera Warganya.

Selain warna pink, pasangan ini juga memperkenalkan hashtag Tangsel Banget, yang menegaskan bahwa mereka adalah putra dan putri asli Tangerang Selatan. Keduanya lahir dan besar dalam lingkungan masyarakat Tangsel, sehingga memahami betul kebutuhan warganya.

Tangsel Banget juga membawa semangat perubahan untuk menjadikan Tangerang Selatan lebih baik, di mana program-program pemerintah ke depan harus mengutamakan kemajuan warga Tangsel. Ini sejalan dengan visi Rama Shinta untuk menjadikan Tangerang Selatan sebagai kota yang Maju Kotanya, Sejahtera Warganya.

Dadang Darmawan, Ketua DPD PKS Tangsel yang juga dipercaya sebagai kapten Tim Pemenangan Rama Shinta, menutup dengan, "Dengan kombinasi semangat warna PINK dan hashtag Tangsel Banget, pasangan Rama Shinta siap membawa perubahan besar bagi Tangsel." Mereka mengajak seluruh warga untuk bergabung dan mendukung kampanye mereka yang segar, positif, dan penuh solusi.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut