get app
inews
Aa Read Next : Terapkan Langkah Inovatif, SPSL Berharap Dapat Menghadapi Tantangan logistik Global Lebih Baik

Targetkan 300 Peserta pada Gelaran HUT Kedua, NLC Kolaborasi Bangkitkan Industri Logistik

Kamis, 19 September 2024 | 19:20 WIB
header img
Kami ingin memperkuat sinergi antar dunia usaha logistik di Indonesia

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Komunitas Pelaku Logistik Nasional atau National Logistics Community (NLC) akan menggelar peringatan HUT ke-2 organisasi tersebut pada Jumat, 27 September 2024, di Swiss-Bell Hotel Serpong, Intermark, Tangerang Selatan. 

Ketua Umum NLC, Angga Asep Purnama menyampaikan, dalam perayaan hari jadi NLC yang kedua tahun ini, NLC melaksanakan berbagai kegiatan sosial, bisnis, dan diskusi industri yang relevan dan berharap acara ini dapat memperkuat sinergi antar pelaku industri logistik nasional.

Angga menargetkan setidaknya 300 peserta akan hadir dalam acara yang juga akan menjadi ajang kolaborasi dan silaturahmi para pegiat logistik nasional. 

"Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kegiatan sosial berupa donor darah, bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang, yang diharapkan melibatkan 75 peserta," kata Angga dalam keterangannya, Kamis (19/9).

Lebih jauh dijelaskan, sebagai komunitas yang telah berdiri sejak 22 September 2022, NLC kini memiliki lebih dari 1.200 anggota dan cabang di lima wilayah, termasuk DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, dan Sumatera Barat. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut