get app
inews
Aa Read Next : Fantastis! Kekayaan Tabrani Pjs Walikota Tangerang Selatan yang Baru Dilantik Mencapai 8,6 Miliar

Prospek Investasi Cerah, Hanaya Land Bangun Hotel Budget Di Bintaro

Rabu, 25 September 2024 | 19:18 WIB
header img
Proyek hotel ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat, dengan menawarkan skema investasi perhotelan yang lebih terjangkau

Melalui pengelolaan oleh Escotel, investor bisa mendapatkan keuntungan dari hasil operasional hotel tersebut. Lido De Rio, konseptor Hanaya Suite Room, juga menyatakan bahwa bisnis perhotelan selama ini hanya bisa diakses oleh kalangan atas. Namun, dengan hadirnya Hanaya Suite Room, semua lapisan masyarakat memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam bisnis hotel yang dipastikan akan mendatangkan pendapatan besar. "Lewat konsep cluster perhotelan ini, semua lapisan masyarakat dapat berinvestasi, cukup dengan Rp 1 miliar, mereka sudah bisa memiliki satu unit rumah hotel yang nantinya akan dikelola oleh operator hotel profesional, Escotel," jelasnya.

Lido menambahkan bahwa melalui skema ini, investor akan memiliki aset dengan status kepemilikan SHM yang dapat diwariskan tanpa perlu perpanjangan.

Terkait capital gain, Novrian menjelaskan, “Capital gain untuk hunian di Bintaro saja bisa mencapai ±20%. Dengan adanya bisnis perhotelan di atasnya, saya optimis capital gain dapat melebihi 20%. Bahkan, ketika pendapatan dari hotel mencapai puncaknya, biasanya pada tahun pertama hingga kedua, evaluasi nilai properti dapat meningkat dua kali lipat, dan sangat mungkin dalam satu tahun bisa naik hingga 30%-50%," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Selain lokasi strategis, Hanaya Suite Room juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan di area kamar untuk mendukung kebutuhan para penghuni. Fasilitas tersebut meliputi area parkir, kolam renang, gym, dan fasilitas lainnya.

Proyek hotel ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat, dengan menawarkan skema investasi perhotelan yang lebih terjangkau untuk semua kalangan. "Kami menargetkan kelas menengah yang sedang mempersiapkan masa pensiun, serta para karyawan yang membutuhkan pendapatan pasif karena tidak memiliki waktu untuk berbisnis," tutupnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut