get app
inews
Aa Read Next : Bismillah, Jumat 26 Juli 2024 Thariq Halilintar Akan Menikahi Aaliyah Massaid 

Mau Diperiksa Polda Metro Jaya Kasus Hamil di Luar Nikah, Aaliyah Massaid Malah Tampil Memesona

Rabu, 02 Oktober 2024 | 17:20 WIB
header img
Drama mediasi kembali tersaji di Polda Metro Jaya. Aaliyah Massaid, yang baru-baru ini menjadi sorotan karena kasus fitnah, kini harus menghadapi proses hukum. Foto: Ravie Wardani

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Drama mediasi kembali tersaji di Polda Metro Jaya. Aaliyah Massaid, yang baru-baru ini menjadi sorotan karena kasus fitnah hamil di luar nikah, kini harus menghadapi proses hukum.

Aaliyah Massaid hadir di Polda Metro Jaya untuk menjalani mediasi dengan pihak terlapor kasus dugaan pencemaran nama baik terkait fitnah ham di luar nikah pada Rabu (1/10/2024).

Didampingi suami tercinta, Thariq Halilintar, Aaliyah tiba di Polda dengan penampilan yang elegan namun tetap tertutup.

Rambut merah Aaliyah yang khas menjadi pusat perhatian saat ia turun dari mobil mewahnya. Meski begitu, Aaliyah memilih untuk tidak berkomentar dan hanya melempar senyum tipis pada awak media. Thariq, yang terlihat tenang, mengatakan bahwa mereka akan memberikan keterangan resmi setelah proses mediasi selesai.

Aaliyah yang mengenakan busana warnah gelap lengkap dengan tas brandednya memilih bungkam saat ditanya soal mediasinya hari ini.

Dia hanya menyapa awak media dengan melempar senyum tipis. Rambut hitam kemerahannya pun dibiarkan terurai. Hal ini juga membuat publik salah fokus ketika ia turun dari mobil Alphard hitamnya menuju ruang pemeriksaan.

"Ya mau memenuhi panggilan mediasi dalam kasus yang kemarin," ujar Thariq Halilintar sambil menggandeng tangan istrinya.
 

Sementara itu, Thariq hadir mengenakan busana batik dominan hitam yang membuatnya tampak serasi dengan Aaliyah. Adik Atta Halilintar itu berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut usai pemeriksaan hari ini.

"Kita nunggu pernyataan dari atas dulu ya," kata Thariq lalu masuk ke ruang pemeriksaan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut