get app
inews
Aa Read Next : Tahan Imbang Arab Saudi dan Australia, Timnas Indonesia Bikin FIFA Terkejut

Imam Besar Masjid Nabawi Bawa Kabar Baik dari Arab Saudi untuk NU

Rabu, 09 Oktober 2024 | 12:46 WIB
header img
Imam Besar Masjid Nabawi, Syaikh Ahmad bin Ali Al-Hudzaifi, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor PBNU, Jakarta, pada Rabu (9/10). Foto: Binti Mufarida

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Imam Besar Masjid Nabawi, Syaikh Ahmad bin Ali Al-Hudzaifi, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor PBNU, Jakarta, pada Rabu (9/10). Beliau disambut hangat oleh Ketua Umum PBNU, Gus Yahya.

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dan juga membawa pesan khusus dari Kementerian Agama Arab Saudi. Syaikh Ahmad mengagumi peran sentral NU dalam menjaga keutuhan umat Islam di Indonesia.

Selain itu, kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan bilateral antara kedua lembaga keagamaan dan membahas berbagai isu terkait pengembangan Islam di Indonesia dan dunia.

"Kunjungan saya di sini mewakili imam haramain (Mekah dan Madinah), juga kementerian urusan agama Arab Saudi," kata Syaikh Ahmad bin Ali Al-Hudzaifi usai pertemuan.

Syaikh Ahmad pun mengatakan dalam kunjungannya ke PBNU karena organisasi ini memiliki peran penting bagi umat Islam di Indonesia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut