get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Resmi Jadi Bos di Kadin, Posisinya Mentereng Ada di Poin C

IZI Dorong Pertumbuhan Ekonomi Syariah dengan Program Affiliate

Rabu, 09 Oktober 2024 | 16:30 WIB
header img
Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)  berhasil memadukan nilai-nilai agama dengan dunia bisnis melalui peluncuran program ‘IZI Affiliate’ di Jakarta. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)  berhasil memadukan nilai-nilai agama dengan dunia bisnis melalui peluncuran program ‘IZI Affiliate’ di Jakarta. Program ini tidak hanya mengajak masyarakat untuk berzakat, tetapi juga membuka peluang bagi mereka untuk mendapatkan keuntungan finansial. Selain itu diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan ekonomi yang bernilai sosial. 

Dengan kolaborasi ini, diharapkan semakin banyak orang yang tergerak untuk berzakat dan membantu sesama. Dengan menjadi affiliator, masyarakat tidak hanya membantu sesama, tetapi juga berkontribusi dalam mengembangkan sektor ekonomi syariah di Indonesia.

Acara yang mengusung tema ‘Langkah Kecil Berdampak Besar, Bersama IZI’ ini dihadiri oleh para pemateri ahli, termasuk Dewi R.D. Amelia, seorang Islamic Financial Planner, dan Yora Anastasha, pendiri Affliator Founder Mom.

Dewi R.D. Amelia menjelaskan secara singkat tentang manfaat sedekah serta pentingnya perencanaan keuangan yang islami, serta peran zakat dalam menjaga keseimbangan ekonomi umat.

Sementara Yora Anastasha membawa perspektif yang berbeda dengan berbagi ilmu tentang dunia bisnis dan cara menjadi affiliate marketer yang sukses. Dalam pemaparannya, ia menekankan bahwa siapa saja bisa memulai bisnis dengan modal apapun yang dimiliki.

Yora juga membagikan pengalamannya dalam mempromosikan produk melalui video, yang menurutnya sangat penting untuk menarik minat pasar dan membangun brand sebagai seorang affiliator.

Peluncuran IZI Affiliate pada Ahad 6 Oktober 2024 lalu di Jakarta ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memperluas jangkauan dakwah zakat dan memberikan dampak besar bagi masyarakat luas.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut