get app
inews
Aa Read Next : KPK Menindaklanjuti Dugaan Korupsi Pemotongan Honor Hakim Agung

Peran Aktif Jerry Hermawan Lo, Ketua Yayasan JHL Merah Putih dalam Mendukung Pemerintahan Prabowo

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 16:12 WIB
header img
Dekan Fakultas Pertanian Unila, Kuswanta Futas Hidayat, memberikan apresiasi tinggi atas kontribusi besar JHL Foundation

Jerry menekankan bahwa para penerima beasiswa harus bersungguh-sungguh dalam menyelesaikan studi tepat waktu dan berkomitmen untuk mengabdi di bidang pertanian setelah lulus. 

Tak berhenti di situ, Jerry juga berjanji akan menambah beasiswa untuk 100 mahasiswa pertanian Unila tahun depan. "Tahun depan, saya akan memberikan beasiswa lagi untuk 100 orang," ujarnya.

Sebagai seorang pengusaha di bidang properti dan otomotif, Jerry menyebutkan bahwa JHL Foundation telah lama berkontribusi di berbagai bidang, terutama kemanusiaan, bantuan bencana, dan sosial. Fokusnya saat ini beralih ke bidang pendidikan, terutama pertanian.

"Pertanian adalah sektor utama Indonesia. Jangan sampai kita kekurangan pangan meskipun memiliki sumber daya alam yang melimpah," ungkapnya.

Jerry menyoroti lima pilar penting untuk memperkuat swasembada pangan Indonesia: sumber daya alam, infrastruktur, penegakan hukum, sumber daya manusia (SDM), dan peran investor. Ia menekankan bahwa investor memiliki peran penting dan harus dirangkul demi kemajuan bangsa.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut