get app
inews
Aa Read Next : Sinar Mas Land Kembali Raih Penghargaan Top 10 Developers di Ajang BCI Asia Awards 2024

Bersama Kalian: Web Series yang Menceritakan Persahabatan, Keluarga dan Urban Life

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 13:32 WIB
header img
Web series Bersama Kalian mengisahkan Adelle, Devan, Bimo, dan Sarah dengan latar belakang yang berbeda dalam sebuah perjalanan yang menguji persahabatan mereka

BSD City, iNewsTangsel.id - Sinar Mas Land mempersembahkan Bersama Kalian, sebuah web series yang menggambarkan perjalanan emosional empat sahabat dalam menghadapi berbagai suka duka masa remaja di kota modern. Tayang perdana pada 11 Oktober 2024 di kanal YouTube Sinar Mas Land, serial ini mengajak penonton menyelami realitas kehidupan perkotaan masa kini, seperti yang terlihat di BSD City.

Bersama Kalian bercerita tentang Adelle, Devan, Bimo, dan Sarah, yang memiliki latar belakang berbeda, dalam sebuah perjalanan yang menguji kekuatan persahabatan mereka. Penonton akan melihat dinamika persahabatan yang penuh warna, tantangan komunikasi, tekanan sosial, hingga perbedaan generasi. Kisah ini mencerminkan keseharian yang dihadapi banyak individu dan keluarga di kota besar, di mana keberagaman dan kompleksitas kehidupan menjadi hal yang tak terpisahkan.

Dian Asmahani, Chief of Corporate Sales and Marketing Sinar Mas Land, menjelaskan, “Bersama Kalian menggambarkan esensi dan makna hidup di tengah komunitas modern perkotaan. Serial ini menekankan pentingnya hubungan, pemahaman, dan empati dalam menghadapi berbagai tantangan hidup, nilai-nilai yang menjadi fokus kami dalam mengembangkan kota dan komunitas, seperti di BSD City.”

Sutradara Bersama Kalian, Harvan Agustriansyah, menambahkan, “Film ini menceritakan perjalanan persahabatan yang membutuhkan banyak lokasi dan fasilitas yang mendukung dinamika hubungan tersebut. BSD City memberikan lingkungan yang hangat, penuh tantangan, dan kebersamaan, memperkaya cerita dan menjadikannya lebih autentik dan relevan bagi penonton.”

BSD City tidak hanya menjadi latar tempat cerita bergulir, tetapi juga melambangkan komunitas yang dirancang secara matang untuk mendukung pertumbuhan individu dan kolektif. Kota ini diciptakan sebagai ruang di mana orang dapat terhubung dan berkembang, sejalan dengan pesan utama Bersama Kalian—bahwa tantangan kehidupan modern dapat diatasi melalui kolaborasi dan saling pengertian.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut