get app
inews
Aa Read Next : Ria Ricis Sebut Sudah 5 Hari Diancam Foto dan Video Pribadinya Disebar Jika Tak Transfer Rp300 Juta

Ria Ricis Pamit dari Dunia Vlog, Terus Mau Kemana?

Rabu, 16 Oktober 2024 | 19:29 WIB
header img
Ria Ricis, yang namanya melejit lewat YouTube, kini mengambil keputusan penting untuk mengurangi aktivitas vloggingnya. Foto: IG

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ria Ricis, yang namanya melejit lewat YouTube, kini mengambil keputusan penting untuk mengurangi aktivitas vloggingnya. Alasannya? Ia ingin lebih fokus mengembangkan karier sebagai produser film.

Sejak bergabung dengan RH Entertainment, Ricis semakin tertarik pada dunia produksi. Meskipun berat hati meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya, Ricis yakin bahwa keputusan ini adalah langkah terbaik untuk masa depannya.

Ricis mengaku beberapa bulan belakangan ini dirinya mulai mengurangi untuk membagikan konten vlog yang biasanya rutin setiap harinya. 

"YouTube aku sudah berhenti nge vlog dari beberapa bulan yang lalu paling kalau yang tadinya setiap hari ada vlog, kalau sekarang teman-teman bisa lihat paling seminggu sekali, sepuluh hari sekali atau dua minggu sekali itu daily vlog nya udah benar-benar berhenti," ujar Ria Ricis di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2024).

"Jadi sekarang memang benar-benar fokus di belakang layar sama di beberapa judul yang lagi dijalankan," ungkapnya.

Ricis mengak dirinya sudah cukup lama mempertimbangkan untuk berhenti membagikan konten di YouTube. Bak berjodoh, tawaran menjadi produser mendadak datang sehingga dia semakin mantap untuk berhenti.

"Nggak sih (menyayangkan) karena YouTube dari lama itu ingin disetop jadi karena memang belum ada wadah yang lain jadi ketika ada kesempatan jadi kita pindah ke sini," ungkapnya. 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut