get app
inews
Aa Read Next : Setelah Pelantikan, Tim Pencinta Prabowo Merasa Perjuangan Tidak Sia-sia

Kasetpres Sampaikan Kesiapan Rangkaian Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 21:18 WIB
header img
Rangkaian acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 akan ditutup dengan jamuan makan malam kenegaraan yang diselenggarakan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto

Untuk memeriahkan acara pelantikan pada 20 Oktober 2024, Heru menyatakan bahwa Pemda DKI Jakarta akan menyiapkan panggung hiburan di kawasan Sudirman-Thamrin. Acara hiburan ini dijadwalkan dimulai pukul 11.00 WIB hingga Presiden terpilih tiba di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

"Masyarakat diundang untuk menikmati hiburan yang disediakan di panggung-panggung tersebut, ada juga doorprize. Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi," lanjut Heru.

Rangkaian acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 akan ditutup dengan jamuan makan malam kenegaraan yang diselenggarakan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto. Kasetpres mengonfirmasi bahwa sejumlah tamu negara, baik pimpinan maupun utusan khusus, akan hadir dalam acara tersebut.

"Pada malam harinya, sebagian tamu negara akan dijamu oleh Presiden terpilih Bapak Prabowo di Istana," pungkas Kasetpres.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut