get app
inews
Aa Read Next : Mengenang Mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar yang Sarat Prestasi

102 Siswa SMPN 8 Setu Tangsel Terinfeksi Cacat Air dan Gondongan, Lockdown 17 hingga 31 Oktober 2024

Rabu, 23 Oktober 2024 | 12:48 WIB
header img
Sebanyak 102 siswa dan siswi SMPN 8 Setu, Tangerang Selatan (Tangsel) diketahui terinfeksi cacar air dan gondongan. Foto: Dok

SETU, iNewsTangsel.id - Sebanyak 102 siswa dan siswi SMPN 8 Setu, Tangerang Selatan (Tangsel) diketahui terinfeksi cacar air dan gondongan dan berakibat  kegiatan belajar mengajar tatap muka dihentikan sementara.

SMPN 8 Tangsel persisinya terletak di dalam area Komplek Puspitek Serpong, Setu, Tangerang Selatan. Sementara pihak sekolah pun mengubah proses belajar mengajar  tatap muka digantikan dengan pembelajaran jarak jauh (PJJ) untuk melindungi kesehatan siswa dan mencegah penyebaran penyakit lebih luas.

 
Tomi, salah satu petugas kebersihan di SMPN 8, mengungkapkan bahwa sejak penyakit tersebut terdeteksi, ia dan petugas lainnya telah melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruang kelas

Lockdown di SMPN 8 Setu akan berlangsung selama 14 hari, dimulai dari tanggal 17 Oktober hingga 31 Oktober 2024. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap peningkatan kasus cacar air dan gondongan di kalangan siswa.

 

Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran penyakit, pihak sekolah telah melaksanakan rekomendasi Dinas Kesehatan dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di seluruh ruang kelas dan area umum sekolah.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut