get app
inews
Aa Read Next : Paula Oh Paula, dari Pengadilan Agama Langsung Lenggak-Lenggok di Catwalk Jakarta Fashion Week 2024

Paula Verhoeven Bersaksi: Saya Tidak Pernah Selingkuh, Allah Maha Tahu Apa yang Saya Lakukan

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 19:32 WIB
header img
Paula Verhoeven akhirnya buka suara mengenai tudingan selingkuh yang dituduhkan oleh suaminya, Baim Wong hingga dirinya digugat cerai. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Paula Verhoeven akhirnya buka suara mengenai tudingan selingkuh yang dituduhkan oleh suaminya, Baim Wong hingga dirinya digugat cerai. Melalui sebuah video di Instagram pribadinya, Paula mulanya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi mengenai rumah tangganya.

Paula merasa harus meluruskan tudingan tentang perselingkuhan tersebut karena dia tak ingin narasi negatif tentangnya terus menjadi jejak digital dimana memungkinkan anak-anaknya juga akan mengetahuinya. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Bismillahirohmanirohi. Mohon maaf atas kegaduhan tentang berita rumah tangga saya. Dalam kesempatan ini Izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya. Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari," ujar Paula dikutip dari unggahan Instagram @paula_verhoeven, Jumat (25/10/2024).

Paula menyadari betul bahwa dirinya bukan sosok yang sempurna sebagai istri. Meski demikian, dia menegaskan bahwa selama menikah dengan Baim, dia tak pernah sekalipun menghianati suaminya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut