get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu: Kepala BKD Banten Langgar Netralitas ASN

Relawan Andra Soni Bagikan Makanan Gratis untuk Pengguna Jalan di Pamulang, Tangsel

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 16:54 WIB
header img
Pemilihan kepala daerah di Banten, sesuai jadwal KPU nomor 2/2024, akan diadakan pada 27 November 2024

PAMULANG, iNewsTangsel.id - Relawan pendukung pasangan calon gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan paket makanan gratis kepada para pengguna jalan di Pamulang.

Kegiatan ini juga berlangsung di wilayah Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), di mana relawan yang tergabung dalam RASO (Relawan Andra Soni) membagikan nasi kotak bebek salaman, Sabtu (26/10/2024).

Aksi ini dilakukan dengan harapan agar kepemimpinan baru di Banten dapat mewujudkan visi dan misi pasangan calon yang mengusung tagline “makan gratis dan sekolah gratis”.

Menurut Ketua Relawan RASO, Ferry Hidayat, kegiatan ini juga menjadi bentuk protes terhadap dominasi kekuasaan dinasti di Banten.

“Kami ingin ada perubahan di Provinsi Banten. Saya yakin, di bawah kepemimpinan Andra Soni, pembangunan di Banten akan lebih baik dan tidak lagi dikuasai oleh dinasti. Yang terpenting, Banten bebas dari korupsi dan terus berkembang,” ujar Ferry saat berbicara dengan wartawan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut