get app
inews
Aa Read Next : Disembuhkan oleh Bilur-Nya

Dia Memulainya

Minggu, 27 Oktober 2024 | 10:54 WIB
header img
Tuhan selalu menyelesaikan apa yang Dia mulai

BANTEN, iNewsTangsel.id - Saat Rasul Paulus ditahan di penjara Romawi karena memberitakan tentang Yesus, ia menulis surat penuh pengharapan kepada sahabat-sahabatnya di Filipi. Di dalam surat itu, ia menyampaikan:

“Mengenai hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus." 
Filipi 1:6 

Meskipun Paulus menulis kepada jemaat awal pada abad pertama, pesan ini masih relevan bagi Gereja di seluruh dunia hingga hari ini.

Coba renungkan: Siapa yang memulai apa yang kita sebut kehidupan ini? Siapa yang menciptakan dunia dan segala isinya? Siapa yang menyusun alam semesta dengan keteraturan? Siapa yang menempatkan Anda di sini—pada waktu tertentu dalam sejarah? Siapa yang membentuk tubuh Anda, pikiran Anda, kekuatan Anda, dan kepribadian unik Anda? Siapa yang memulai pekerjaan baik ini?

Sebelum Anda lahir, Allah sudah memikirkan Anda. Bahkan sebelum Anda bisa berjalan, berbicara, atau bermimpi tentang masa depan Anda, Tuhan sudah memiliki rencana. Sebelum Anda mengenal-Nya, mengikuti-Nya, atau menyembah-Nya, Tuhan sudah bekerja—di dalam, sekitar, dan melalui hidup Anda.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut