get app
inews
Aa Read Next : Paula Verhoeven Pakai Busana Serba Hitam Tiba di Pengadilan, Isyarat Apa?

Layaknya Masih Suami Istri Baim Wong dan Paula Verhoeven Masih Berkomunikasi Langsung

Senin, 28 Oktober 2024 | 16:30 WIB
header img
Baim Wong dan Paula Verhoeven masih tetap berkomunikasi secara langsung meski prahara rumah tangganya belum selesai. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Baim Wong dan Paula Verhoeven masih tetap berkomunikasi secara langsung meski prahara rumah tangganya belum selesai.

Keduanya bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 28 Oktober 2024 untuk mediasi tahap pertama.  Meski upaya mediasi untuk mendamaikan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven belum membuahkan hasil dan dilanjutkan  besok, namun keduanya masih sempat berbincang.

Namun keduanya enggan membeberkan isi pembicaraan mereka kepada Media. Baim mengaku menyerahkan semua proses pada kuasa hukumnya dan memilih untuk bungkam terkait tudingan perselingkuhan yang ia layangkan pada Paula.

Doain aja. Ya iyalah orang ngobrol tadi," kata Baim Wong usai menjalani mediasi hari ini.

Baim mengatakan upaya mediasi akan kembali digelar pada Selasa (29/10/2024) besok. Dia mengaku sudah menyerahkan seluruh proses perceraian ini kepada kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.



"Ya doain aja buat saya sama Paula, besok masih mediasi. Pokoknya saya serahkan semuanya ke bang Fahmi, karena dia yang lebih mengerti," tuturnya.

Kemudian, Ayah dua anak itu menjelaskan alasan memilih bungkam setelah membeberkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula. Terlebih, Baim kembali menuai hujatan di media sosial setelah dinilai membongkat aib keluarga sendiri.

"Takutnya kalau saya yang ngomong (jadi salah). Gue diam salah, gue ngomong salah, gue nangis salah," tutur Baim.

Sementara itu, Paula Verhoeven sejak tiba hingga keluar ruang mediasi lebih dulu, memilih untuk bungkam seribu bahasa. Dia hanya melempar senyum tipis ke arah awak media saat ditanya soal perceraiannya maupun hasil mediasi hari ini.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut