Rangkaian acara ini juga berkontribusi pada pertumbuhan bisnis CIMB Niaga Syariah. Hingga 30 September 2024, CIMB Niaga Syariah berhasil mempertahankan posisinya sebagai UUS terbesar di Indonesia, dengan total pembiayaan sebesar Rp60,7 triliun (+14,8% YoY) dan DPK sebesar Rp53,2 triliun (+24,6% YoY).
“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh nasabah dan pemangku kepentingan selama ini. Ke depan, CIMB Niaga Syariah akan terus fokus memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik melalui berbagai inisiatif menarik seperti Haya Fest, sehingga manfaat perbankan syariah semakin dirasakan masyarakat sesuai semangat Syariah untuk Semua,” tambah Pandji.
Sebagai bagian dari komitmen CIMB Niaga terhadap keberlanjutan, acara ini juga mengajak nasabah untuk turut menjaga kelestarian lingkungan demi generasi mendatang. Di area konser, tersedia aktivitas di booth The Cooler Earth (TCE), di mana pengunjung dapat berfoto sekaligus berdonasi untuk mendukung program pencegahan stunting pada anak Indonesia bekerja sama dengan UNICEF.
Editor : Hasiholan Siahaan