Selain itu, program ini juga melibatkan Artotel Goods Gaya Nusantara, yaitu merchandise eksklusif bertema Nusantara hasil kolaborasi dengan seniman lokal Mohammad Taufiq, atau Emte. Item yang tersedia meliputi kaos dan notebook ramah lingkungan dengan desain khas Nusantara. Khusus untuk program akhir tahun, Artotel Goods memberikan diskon 15% untuk pembelian merchandise melalui aplikasi Artotel Wanderlust.
Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group, menyampaikan, “Seluruh program Serenata Akhir Tahun ini dirancang dengan sentuhan lokal agar dapat dinikmati oleh seluruh tamu hotel kami di Indonesia. Kami berharap program ini dapat menumbuhkan rasa bangga terhadap budaya Indonesia.” ujarnya, Kamis (27/11/2024).
Agus Ardiansyah, General Manager Grand Dafam Braga Bandung, menambahkan, “Saya sangat antusias dengan Serenata Akhir Tahun. Program ini mengajak tamu bernostalgia ke era 80-an dan 90-an, dari musik hingga makanan. Bandung, dengan konsep kamar condotel, menjadi destinasi yang tepat untuk liburan akhir tahun bersama keluarga.”
Editor : Hasiholan Siahaan