TANGERANG, iNewsTangsel.id - Goldmart, salah satu butik perhiasan terkemuka di Indonesia, merayakan hari jadinya yang ke-33 dengan memperkenalkan The New Goldmart di akhir tahun ini. Dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik, Goldmart menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi pelanggan setianya.
Konsep The New Goldmart menghadirkan desain baru butik perhiasan yang dirancang untuk menciptakan suasana modern dan nyaman. Pelanggan yang mengunjungi butik ini akan disambut dengan desain interior minimalis yang memadukan warna krem, putih, serta aksen emas, menciptakan kesan elegan dan menawan, Minggu (1/12/2024).
Yolana Limman, Brand Manager Goldmart, menjelaskan bahwa konsep "homey" yang diusung menciptakan suasana hangat seperti berada di rumah sendiri. Showcase perhiasan dengan dominasi warna emas tidak hanya memberikan kesan mewah, tetapi juga memperkuat kilauan berlian yang ditampilkan dengan detail sempurna pada desain alas dan bantalan perhiasannya.
"Goldmart percaya bahwa setiap perjalanan hidup adalah cerita manis yang pantas dikenang," ungkap Yolana.
Melalui kampanye Story of You, Goldmart menegaskan bahwa perhiasan bukan hanya sekadar aksesoris, melainkan teman setia yang menemani setiap momen berharga. Dengan koleksi yang penuh makna, kampanye ini mengajak pelanggan untuk merayakan kenangan indah dan perjalanan hidup mereka melalui perhiasan yang menjadi bagian dari kisah hidup mereka.
Sebagai tambahan, Goldmart memberikan diskon khusus di akhir tahun untuk seluruh cabangnya di Indonesia. Diskon ini dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan setia maupun konsumen baru yang ingin memiliki koleksi perhiasan Goldmart.
Editor : Hasiholan Siahaan