JAKARTA, iNewsTangsel.id - The Palace Jeweler dan Lakuemas kembali berkolaborasi menghadirkan program promo Ketupat Emas di Ramadan 2025. Program ini pertama kali digelar pada Ramadan 2024 dan mendapat sambutan positif.
Winny Melita, Brand Manager The Palace Jeweler, menyatakan program ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. "Program yang berlangsung dari tanggal 1 Maret - 10 April 2025 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pelanggan yang sejalan dengan campaign yang dijalankan oleh The Palace Jeweler di bulan ini, yaitu The Art of Gifting," ujarnya, di Jakarta, Senin (10/3/20250).
Pelanggan The Palace Jeweler berkesempatan mendapatkan voucher Lakuemas mulai dari Rp200 ribu dengan membeli perhiasan berlian pada tiering tertentu. Program ini mengajak masyarakat berbagi hadiah istimewa di bulan penuh berkah.
Esther Napitupulu, Brand Manager Lakuemas, menjelaskan kolaborasi ini memasuki tahun kedua. "Setiap pembelian perhiasan berlian akan memberikan peluang kepada pelanggan dari The Palace Jeweler untuk memperoleh emas digital dalam bentuk voucher emas Lakuemas," ungkapnya.
Lakuemas, platform transaksi emas berlisensi BAPPEBTI, memperluas aksesibilitas investasi emas. Kolaborasi ini memberikan kemudahan bertransaksi dan menjadikan investasi emas lebih menguntungkan bagi pelanggan.
Emas, baik perhiasan, emas fisik, emas digital, maupun voucher emas, menjadi pilihan hadiah populer di Ramadan. Lakuemas mengajak masyarakat berinvestasi emas agar likuiditas terjaga setelah Idul Fitri.
Investasi emas, terutama melalui platform aman dan bersertifikasi, masih menjadi pilihan terbaik di Indonesia. Masyarakat semakin sadar akan pentingnya investasi emas untuk masa depan.
Program Ketupat Emas diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap investasi emas. Kolaborasi ini juga memperkuat posisi The Palace Jeweler dan Lakuemas di pasar perhiasan dan investasi emas.