get app
inews
Aa Read Next : Disdik Tangsel Siap Sanksi Sekolah yang Nekat Study Tour, Bagaimana dengan SDN Bakti Jaya?

Innalillahi, Een Wardhani Ibunda Kalina Oktarani Meninggal

Senin, 28 Maret 2022 | 10:40 WIB
header img
Een Wardhani ibunda Kalina Oktarani yang biasa disapa Mamah Een meninggal dunia. Vicky Prasetyo ikut berduka atas meninggalnya eks mertua. (Foto: IG)

EEN Wardhani ibunda Kalina Oktarani yang biasa disapa Mamah Een meninggal dunia. Vicky Prasetyo ikut berduka atas meninggalnya eks mertua.

Sebagai salah satu orang yang pernah menjadi bagian dari hidup Kalina, Vicky Prasetyo pun merasa amat kehilangan. Melalui instagram, Vicky menuliskan rangkaian kalimat belasungkawa untuk Mamah Een.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami Almarhumah Een Wardhani binti H madani" kata Vicky Prasetyo, dikutip pada Senin (28/3/2022).

 vicky

Vicky mengenang kembali sosok mamah Een lewat video yang ia unggah bersamaan dengan caption tersebut. Nampak mantan suami Kalina Ocktaranny itu duduk di sebelah tempat tidur Mamah Een serta mencium tangannya.

 Lebih lanjut, Vicky merasa lega kini Ibunda Kalina terlepas dari penyakit yang sudah lama ia derita. Vicky juga menegaskan Mamah Een adalah sosok yang begitu baik di matanya.

"Sekarang mamah sudah gak sakit lagi Allah lebih sayang sama mamah aku bersaksi mamah sosok wanita yang solehah dan murah hati sepanjang hidupnya" lanjut Vicky.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut