get app
inews
Aa Read Next : Kadin Indonesia Ajak UMKM Kota Solo Bergabung Menjadi Anggota Kadin

Pesawat Ringan Hantam Supermarket, 2 Tewas 3 Luka Parah

Selasa, 29 Maret 2022 | 15:11 WIB
header img
Pesawat tabrak supermarket (Foto: Twitter)

MEKSIKO, INews.id - Sebuah pesawat ringan menabrak sebuah supermarket hingga menyebabkan 2 warga tewas di Meksiko.

Sebuah pesawat ringan secara tragis jatuh dari langit ke sebuah supermarket yang menjual minuman anggur Aurrera di Colonia Azteca, Temixco sekitar pukul 13:00 waktu setempat pada Senin (28/3/2022).

Foto-foto mengerikan dari kejadian itu menunjukkan seorang yang selamat dengan darah mengalir dari kulit kepalanya dan pesawat itu mendarat di lautan kotak carboard.

Tiga orang dilaporkan terluka akibat tabrakan tersebut. Menurut Gubernur Cuauhtémoc Blanco, mereka sedang dirawat oleh layanan darurat.

Dalam gambar yang diambil dari tempat kejadian, pesawat itu hancur menjadi beberapa bagian dengan ujung di sisinya setengah keluar dari gedung sementara sisanya hancur berkeping-keping di dalam.

“Foto-foto pertama interior Bodega Aurrera beredar setelah kecelakaan pesawat. 2 orang tewas, dan setidaknya 3 terluka,” tulis situs media Meksiko Diario de Morelos yang berbagi beberapa gambar di Twitter.

Tragedi itu terjadi hanya seminggu setelah sebuah pesawat yang membawa 132 penumpang menabrak sebuah gunung di China tanpa meninggalkan korban selamat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut