get app
inews
Aa Read Next : Parkir Liar di Depok dan Tangerang Selatan Kian Marak, Kantong Parkir Jadi Solusi?

Suami Tusuk Perut Gegara Menolak Diajak Pulang Kampung

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:32 WIB
header img
Seorang perempuan berinisial KH (36) ditusuk suaminya di bawah Tol Bitung, Kabupaten Tangerang, Banten. (Foto : MPI/Hambali)

TANGSEL, iNews.id -   DK (34) tega menusuk perut istrinya KH (36) lantaran menolak saat diajak pulang kampung. Peristiwa terjadi di  bawah jalan Tol Bitung, Kabupaten Tangerang, Banten pada Minggu (22/5/2022) sore saat keduanya bertemu di bawah Tol Bitung.

Awalnya DK beserta KH menaiki angkot dari daerah Balaraja menuju Bitung. Perseteruan sudah terjadi sebelumnya saat pertama kali keduanya bertemu di sebuah gang di Balaraja.

Kanitreskrim Polsek Curug, Iptu Nurbianto, menerangkan DK sempat melacak keberadaan istrinya yang pergi dari rumah saat dia merantau bekerja ke wilayah Tambakrejo, Lampung.

"Pelaku dengan korban ini pasutri tinggalnya di Way Kanan, Lampung. Pertengahan bulan, kira-kira tanggal 14 Mei 2022 itu suaminya merantau ke daerah Tambakrejo, Lampung juga bekerja sebagai buruh. Pelaku ini lalu mencari keberadaan istrinya," katanya, Senin (23/05/2022).

Dilanjutkan Nurbianto, pelaku mencari keberadaan istrinya hingga ke daerah Balaraja, Kabupaten Tangerang. DK mendapat informasi jika KH tinggal di sana. "Istrinya nih ditelepon enggak bisa, dicari lah sampai ke sana. Kemudian pelaku ini mencoba menghubungi kakaknya juga," ucapnya.

Dalam pencarian itu, pelaku pun berhasil menemui istrinya di sebuah gang. Spontan dia langsung meminta istrinya ikut pulang ke Lampung. Namun rayuan ditolak korban.

"Intinya dalam pertemuan itu mengajak istrinya pulang ke Lampung, istri enggak mau. Udahlah, kamu pulang saja ke Lampung," ujarnya menirukan perkataan pelaku.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut