Logo Network
Network

Booth Video Mapping di Tangerang Digital Festival Sukses Jadi Buruan Pengunjung Berswafoto

Tri Hadiyanto
.
Minggu, 13 Agustus 2023 | 12:52 WIB

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Beragam keunggulan digital yang dimiliki Kota Tangerang, telah tersaji dalam event Tangerang Digital Festival, yang berlangsung di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang. Salah satu sajian digital yang sukses menarik perhatian puluhan ribu pengunjung ialah Booth Video Mapping dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), yang terletak tepat di pintu masuk Tangerang Digital Festival. 

Booth Video Mapping berukuran 3x2,5 meter ini menyajikan bentuk ikon Kota Tangerang. Mulai dari Jembatan Gerendeng, Jam Gede Jasa hingga Tugu Adipura yang dikombinasikan dengan konsep tema Tangerang Digital Festival seperti ufo atau luar angkasa. 

Terlihat, Booth Video Mapping tak henti menjadi buruan pengunjung untuk berswafoto. Bahkan, untuk berswafoto di Booth Video Mapping, pengunjung harus mengantre untuk mendapat giliran. Booth video mapping sukses menjadi buruan, tontonan atau perhatian seluruh pengunjung Tangerang Digital Festival. 

"Baru banget sampe, masuk gerbang langsung tertarik dengan lampu-lampu background icon-icon Kota Tangerang. Keren buat berswafoto bareng anak aku. Tapi ini udah kedua kali foto tadi juga foto sama keluarga lengkap. Anak-anak aku pada senang, dan orangtua ku juga terkagum, karena ini baru pertama kali kita lihat video cahaya begini," ungkap Eny Wahyuni, pengunjung asal Periuk. 

Hal senada juga diungkapkan, Bobi Antoni warga Cikupa, yang diakui sengaja datang ke Taman Elektrik untuk melihat Tangerang Digital Festival. "Tadi sudah muter-muter, sambil nonton Bincang Inspiratif, tapi yang cukup paling menarik perhatian video mapping ini. Menarik sekali untuk anak-anak, bahkan saya yang sudah dewasa juga," seru Bobi. 

Kepala Diskominfo, Kota Tangerang, Indri Astuti mengungkapkan Booth Video Mapping masih akan memeriahkan Tangerang Digital Festival hingga Minggu (13/8). "Jadi, bagi seluruh pengunjung Tangerang Digital Festival selamat menikmati sajian beragam digitalisasi yang ada di Kota Tangerang, tak terkecuali Booth Video Mapping Diskominfo," imbaunya

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.